6 April 2012

Baru: Fitur Fullscreen Foto Facebook


Fitur Fullscreen Foto Facebook — Baru saja (sebenernya kemarin) saya temukan di halaman rumah eh di halaman facebook, fitur untuk melihat foto dalam mode fullscreen di layar komputer. Setelah beberapa waktu lalu Facebook melakukan perubahan pada tampilan penayang foto yang sebelumnya "foto berada di bagian atas halaman dan komentar foto terletak di bawah foto" menjadi "foto di sebelah kiri dan komentar foto berada di sebelah kanan" yang membuat foto tetap terlihat disaat kita sedang asik membaca dan menscroll komentar di sebelahnya, bahkan saat itu Facebook disebut-sebut menjiplak atau mengikuti tampilan penayang foto pada jejaring sosial Google+ karena metode tampilannya memang sama dengan yang ada di Google+.

penayang foto facebook fullscreen
Lanjut lagi membahas fitur baru fullscreen foto dari Facebook, untuk mencoba fitur baru ini, langsung saja log in ke akun Facebook kamu dan coba untuk melihat foto-foto di akun kamu, klik tombol "Enter Fullscreen" dan kamu akan disuguhkan tampilan fullscreen yang benar-benar memenuhi layar komputer kamu dengan background hitam. Untuk keluar dari mode fullscreen, tekan saja tombol "Esc" escape di keyboardmu. Untuk menyembunyikan atau menampilkan kotak komentar, klik saja tombol "Toggle comments view" dengan ikon "like dan comment" yang ada di bagian kanan bawah.

Bagaimana menurutmu ? Seberapa penting fitur baru ini dan apakah kamu menyukai fitur ini ?
Jangan lupa untuk mengunjungi halaman Lingkaran Media di Facebook, klik di sini.

Share yuk:

banner
Next Post
Previous Post

Yuk rajin membaca dan terus mencari tahu hal baru!

3 komentar:

  1. sayang gak working di opera next..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, fitur baru tersebut memang tidak ada di situs mobilenya.

      tapi kalau mau lihat foto facebook dalam ukuran fullscreen bahkan ukuran asli suatu foto, cek aja tutorial berikut gan ..
      http://lingkaranmedia.blogspot.com/2012/03/melihat-ukuran-asli-foto-di-mfacebook_13.html

      :)

      Hapus
    2. iya, fitur baru tersebut memang tidak ada di situs mobilenya.

      tapi kalau mau lihat foto di m.facebook lewat opera mini dalam ukuran fullscreen bahkan ukuran asli suatu foto, cek aja tutorial berikut gan ..
      http://lingkaranmedia.blogspot.com/2012/03/melihat-ukuran-asli-foto-di-mfacebook_13.html

      Hapus

Komentar, Saran dan Kritik kamu dibutuhkan dalam perkembangan Blog ini.
Jika kamu tidak memiliki akun / tidak terdaftar, silahkan berkomentar pada Tab Komentar di sisi kanan atas halaman.