8 April 2012

Google "Project Glass" - Kacamata Masa Depan

Sergey Brin memakai Project Glass

Google Glass - Kacamata Masa Depan — Pernah nonton film-film bertemakan masa depan dengan teknologi serba canggih ataupun film-film James Bond yang peralatannya juga super canggih ? Salah satu alat atau gadget yang ada di film-film tersebut adalah kacamata, kacamata yang bisa memberikan segala informasi langsung di depan mata. Pasti kalian penasaran dan tertarik ingin memiliki kacamata itu, pas banget nih sepertinya keinginan kamu dan kita semua dapat terwujud setidaknya tidak perlu menunggu sampai 100 tahun kedepan :p . Karena Google baru saja mengumumkan sebuah proyek "Project Glass".
Project GlassSebelumnya, Project Glass adalah sebuah proyek rahasia yang dikerjakan oleh tim Google[x], namun beberapa hari yang lalu proyek ini diumumkan ke publik melalui gambar dan foto orang-orang yang sedang menggunakan kacamata "canggih" tersebut. Sayangnya, kacamata di foto tersebut masih prototype, itu masih berupa gambaran & belum menjadi hasil final produk tersebut.

Selain mempublikasikan foto-foto dari kacamata tersebut, Google juga memberikan sebuah video demo yang menampilkan bagaimana kacamata pintar itu bekerja. Menggunakan sistem Android, kacamata ini terintegrasi dengan Google Maps, jejaring sosial, dapat mengambil gambar, menampilkan prakiraan cuaca dan kemampuan melakukan panggilan video.

Tim Project Glass masih mencari saran dan masukan dari seluruh orang di dunia untuk membuat produk final. Hal itu dilakukan untuk mengetahui seperti apa keinginan setiap orang pada Project Glass. Kamu ingin melihat video dari Google yang menunjukkan betapa kerennya kacamata tersebut *lebay* ? Berikut adalah videonya



Gimana ? Keren banget ya, semoga saja kacamata itu cepat terealisasi dan diproduksi masal, tapi jangan mahal-mahal ya harganya. haha

Share yuk:

banner
Next Post
Previous Post

Yuk rajin membaca dan terus mencari tahu hal baru!

0 komentar:

Komentar, Saran dan Kritik kamu dibutuhkan dalam perkembangan Blog ini.
Jika kamu tidak memiliki akun / tidak terdaftar, silahkan berkomentar pada Tab Komentar di sisi kanan atas halaman.