7 April 2012

Kericuhan Pesta Blackberry di Inggris

Pesta RIM Inggris

Kericuhan Pesta BBM di Inggris — RIM produsen pembuat Blackberry sepertinya terus-terusaan terkena masalah, setelah turunnya pangsa pasar mereka secara drastis, penggantian petinggi perusahaan, dan tuduhan pelanggaran paten, kali ini kabar buruk datang dari Inggris setelah sebuah pesta Blackberry yang diselenggarakan RIM berakhir ricuh dan menumbulkan korban.

Tepatnya kejadian itu terjadi saat sebuah pesta untuk merayakan layanan Blackberry Messenger di Inggris, RIM mengundang wartawan dari berbagai media dan undangan lainnya untuk menikmati penampilan Jessie J. Nah kericuhan terjadi saat hiburan berakhir, para pengunjung yang keluar menuju ruang penyimpanan jas diketahui berebut untuk mengambil jas mereka, terjadi perkelahian di sana dan dilaporkan ada seorang pengunjung yang mengalami luka tusuk di leher dikarenakan ditusuk dengan potongan botol kaca.

Pengunjung yang menjadi korban tersebut dikabarkan mengalami pendarahan yang parah, untungnya polisi setempat berhasil menangkap tersangka penusukan setelah memeriksa 450 tamu sampai pukul 2 pagi.

Blackberry Inggris mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut melalui akun twitternya dengan mengatakan telah terjadi insiden serius yang melibatkan satu orang korban dan seorang tersangka (keduanya adalah tamu pesta). Untungnya pihak pesta Balackberry saat itu tidak dijadikan pihak yang bersalah oleh kepolisian, dan telah mau bekerja sama dan membantu pihak berwenang dalam menangani insiden tersebut.

Sumber : TeknoUp

Share yuk:

banner
Next Post
Previous Post

Yuk rajin membaca dan terus mencari tahu hal baru!

0 komentar:

Komentar, Saran dan Kritik kamu dibutuhkan dalam perkembangan Blog ini.
Jika kamu tidak memiliki akun / tidak terdaftar, silahkan berkomentar pada Tab Komentar di sisi kanan atas halaman.