6 Juni 2013

Sony Umumkan Xperia M & M Dual, Baru di Kelas Menengah

Sony Xperia M


Sony Xperia M — Xperia M dan Xperia M Dual baru saja diumumkan secara resmi. Dua ponsel ini menganut desain OmniBalance yang dipelopori oleh pendahulunya Sony Xperia Z di kelas premium. Xperia M akan hadir dengan layar TFT 4 inch beresolusi FWVGA (854x480p), prosessor Qualcomm Snapdragon S4 Plus 1GHz dual-core, grafis Adreno 305 ,dan 1GB RAM.

Xperia M juga memiliki kamera belakang sebesar 5MP dengan Exmor RS dan fitur HDR yang mampu merekam video HD 720p @30fps. Tidak lupa kamera depan sebesar 0.3MP untuk video chat.

Di sisi storage / memori penyimpanan, sudah disediakan ruang internal sebesar 4GB dan bisa diperbesar hingga 32GB dengan microSD.

Fitur unggulan lainnya adalah kehadiran Bluetooth 4.0, NFC, dan hadir dengan android 4.1 Jelly Bean. Saudaranya yaitu Sony Xperia M Dual hadir dengan spesifikasi yang sama kecuali pada fitur dual sim.

Ponsel ini akan tersedia dengan pilihan warna putih, hitam, kuning, dan ungu. Diperkirakan hadir di pasar global pada Q3 2013 dengan harga yang belum diketahui.


Sony Xperia M





Sumber : GSMArena


 

Share yuk:

banner
Next Post
Previous Post

Yuk rajin membaca dan terus mencari tahu hal baru!

0 komentar:

Komentar, Saran dan Kritik kamu dibutuhkan dalam perkembangan Blog ini.
Jika kamu tidak memiliki akun / tidak terdaftar, silahkan berkomentar pada Tab Komentar di sisi kanan atas halaman.